Rabu, 04 Januari 2012

Extreme Copy File



Program ini memungkinkan Anda untuk terasa meningkatkan kinerja operasi untuk menyalin file dan folder pada Windows. Menurut para produsen, aplikasi akan membantu memindahkan dan menyalin file ke 20-120% lebih cepat daripada yang mungkin sumber daya sendiri.
Sangat cepat dan bergerak menyalin file. Kemungkinan menyiapkan proses untuk berhenti sejenak dan pembaruan berikutnya. Perhitungan dan demonstrasi dari sisa waktu yang tepat sampai akhir menyalin. Jika Anda menemukan masalah dalam proses menyalin atau memindahkan file (misalnya, dalam kasus penguncian objek yang diinginkan) menangguhkan proses aplikasi dan melanjutkan penyalinan setelah penghapusan hambatan.


Windows ExtremeCopy adalah utilitas yang dapat menyalin berkas menyalin dan memindahkan file dan folder yang sangat cepat dan operasi yang sederhana, dapat meningkatkan 20% ~ 120% mempercepat salinan dari Windows menangani. It includs beberapa fitur canggih seperti jeda proses menyalin, error recovery dan seterusnya tetapi semudah salinan Windows default menangani. Daftar file Gagal menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna pemulihan file yang gagal ketika run time. Reserve Window Tempel ketika ‘Sebagai default Window menyalin’ diatur. Tugas tambah Log. Lebih dapat diandalkan.

Fitur kunci :

  • Faster. ExtremeCopy menyalin dan memindahkan file sangat cepat, ini akan terisi secara otomatis mengoptimalkan kecepatan dan struktur basis sumber daya pada mesin fisik, terutama menyalin file-file besar, ia dapat mencapai sampai 8 kali dari Windows menyalin fungsi.
  • Controlable. Anda dapat menghentikan sebentar / melanjutkan proses salin saat Anda butuhkan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar