Selasa, 03 Januari 2012

GENTA NET HOTSPOT ( Central Internet Network Access Point )

Kebutuhan akan akses internet dewasa ini sangat tinggi sekali. Baik untuk mencari informasi , artikel, pengetahuan terbaru , akses jejaring sosial atau bahkan hanya untuk chating. Pembagian nomor untuk internet atau biasa disebut dalam dunia networking adalah IP Address sudah sangat menipis atau sudah hampir habis.
Satu IP Address perlu sekali berhubungan dengan IP address lainnya yang berbeda class atau subnet, maka diperlukanlah suatu proses system untuk menghubungkan IP Address itu, yaitu routing. Routing akan membuat sebuah rantai jaringan saling terhubung dan bias berkomunikasi dengan baik, dan informasi yang tersedia di satu IP Address akan didapatkan di IP address yang lainnya.
Device atau perangkat yang digunakan untuk proses routing biasa disebut router. Router terdiri dari hardware & software keduanya harus terpasang dengan sejalan atau sinkron supaya bisa bekerja dengan baik. Router bisa kita peroleh dengan cara memakai langsung tanpa harus install system dengan menggunakan router broadband atau kita bisa menggunakan komputer untuk membuat router dengan cara menginstal system operasi atau software untuk membuat router dengan catatan hardware pun mendukung untuk proses routing. Mikrotik adalah salah satu vendor baik hardware dan software yang menyediakan fasilitas untuk membuat router. Salah satunya adalah Mikrotik Router OS, ini adalah Operating system yang khusus digunakan untuk membuat sebuah router dengan cara menginstallnya ke komputer. Fasilitas atau tools yang disediakan dalam Mikrotik Router Os sangat lengkap untuk membangun sebuah router yang handal dan stabil.
Untuk semua peralatan tersebut dibutuhkan dana yang sangat besar sekarang ini. Untuk itu kami hadir di tengah - tengah masyarakat Khususnya Desa Cipelem , Jubang , Rancawuluh dan sekitarnya juga mencakup wilayah Kec. Bulakamba.
Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat di area yang bisa kami jangkau untuk bisa menikmati dunia internet dari server kami , Biaya pendaftaran yang kami tawarkanpun relatif murah dan terjangkau untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Peralatan AP kami sediakan dari server dengan cara dipinjamkan kepada Client. Akses internet kami berbasis paket data unlimited dan tidak pake quota. Biaya bulananpun sangat terjangkau oleh masyarakat pada umumnya ,     hanya Rp. 60.000,- / bulan  ( unlimited access ). Tidak menutup kemungkinan kamipun menyediakan varian harga untuk upgrade speed atau kecepatan dalam paket langganan internet anda dari kami. Anda juga bisa membangun area Hotspot di rumah ataupun kantor Anda.
Bagi yang berminat untuk berlangganan ataupun bergabung dengan Genta Net Hotspot anda bisa menghubungi call centre kami di no HP 081911533351. Kami siap memberikan solusi untuk koneksi internet Anda.

Supported by : PT Telkom Indonesia




8 komentar: