Senin, 05 November 2012

Cara Membuat Hotspot Via HP Nokia N81-8GB

Sesuai judul postingan di atas , aplikasi Hotspot ini adalah aplikasi yang berfungsi sebagai modem untuk HP nokia s60v3 yang sudah saya coba dan berjalan lancar pada HP Nokia N81-8GB atau lebih tepatnya adalah sebagai aplikasi pemancar signal WI-FI atau Hotspot.
Mungkin ada sebagian diantara kita yang bertanya- tanya.. Apa sih Wi-Fi itu ...? Wi-Fi merupakan kependekan dari Wireless Fidelity. WI-FI memiliki pengertian yaitu sekumpulan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks – WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11.

Berhubung saya sendiri juga tidak begitu paham dengan pengertian di atas, ada baiknya pembahasan ini saya alihkan kembali pada aplikasinya saja ^_^. Hehehehehehehe ....

Dengan aplikasi Hotspot ini , kegiatan ngenet lewat PC , laptop , Hp berfasilitas Wifi atau sejenisnya menjadi sangat praktis . tidak perlu colok sanah colok sinih ,, asalkan ada signal dan ada pulsa , aplikasi ini dapat berjalan dengan baik.


Menurut saya kecepatan ngenet pake aplikasi ini cukup lancarlah, saya pribadi berani bilang kalau kecepatannya diatas kecepatan modem pada umumnya. ( maklum biasa pake modem murah ) dan jangan lupa ajak temannya yang lagi gak ada pulsa ya kalau ngenet, karena aplikasi ini juga berjalan lancar pada 2 atau lebih media internet ( dalam hal ini saya test dengan 1 PC Ber_WLAN dan 1 Netbook ) sekaligus .
Maksudnya , Anda bisa ngenet bareng teman ( berarti ada 2 perangkat ) dengan hanya menggunakan satu modem ( Aplikasi Hotspot tadi ). hemat tu kan ?
Saya sarankan anda memiliki paket data unlimited untuk menggunakan aplikasi ini. Saya Sendiri dalam mencoba aplikasi ini menggunakan Paket Data 2 GB milik Provider Tri  yang katanya  Jagoan   Internet itu       ( Hehehehehe ) ... Lumayan Lah ....

bagi yang mau mendownload aplikasi Hotspot ini, silahkan diambil.

Semoga Bermanfaat .... 
Salam Genta Net Hotspot !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar